JalanTikus.com : Download Software Dan Game Berkualitas Dengan Mudah

By Rafiandi Indra Adigana
Advertisement

Sedang mencari software-software PC gratis nan berkualitas? Atau mungkin sedang mencari aplikasi dan games untuk gadget android? Well, semua pertanyaanmu tadi akan terjawab pada review kali ini.

Jika artikel sebelumnya digiplus membahas mengenai TechStory, kali ini digiplus akan mengulas tuntas situs berserver lokal untuk mengunduh ribuan softwares dan games secara gratis.So, mari kita simak ulasan berikut!

Apa maksud dari namanya ?

jalantikus.com, teknologi


Kita mulai membahas nama dulu. Kok namanya JalanTikus sih? Mungkin pertanyaan tersebut terlintas pertama kali dalam benak kamu ketika pertama kali mendengarNah, menurut saya ada filosofi tersendiri dari nama situsnya.

Memilki makna yakni sebuah jalan pintas. Dengan kata lain, situs jalan pintas untuk mengunduh softwares dan games dengan mudah dan gratis.?


Apa saja sih keunggulan dari tampilannya ?

jalantikus.com, pc, teknologi

Nah, kita akan membahas tuntas tampilan situs. Inilah salah satu andalan dibanding dengan situs-situs serupa lainnya. Lalu apa saja sih keunikan dan kelebihan yang dimiliki. Saya langsung saja mengulas secara overall kelebihan-kelebihannya.

user friendly
  • User Friendly: Baik dalam pemilihan warna, bentuk dan tata letaknya. Dengan kata lain, memiliki tampilan yang bersih dan sederhana namun elegan.

ringan dan cepat
      • Ringan Dan Cepat: Penggunaan template yang membuat para pengunjungnya merasa nyaman karena didukung dengan loading situs yang relatif cepat dan ringan.


      • Navigasi Yang Mudah: Dilengkapi dengan navigasi menu-menu yang simple dan mudah. Berbeda dengan situs lainnya yang sejenis yang terkadang rumit dalam hal navigasi, benar bukan?


      • Full Responsive: Selain memilki template yang user friendly juga memiliki template yang responsive, sehingga akan berubah bentuk menyesuaikan perangkat yang kita gunakan.
      • Ad-less: Jika dibandingkan dengan situs yang sejenis, Jauh lebih ringan salah satu faktornya adalah bersih dari iklan. Pada homepage sama sekali tidak ada iklan, namun pada postpage mungkin anda akan melihat satu iklan. Sehingga anda tidak akan merasa terganggu saat berkunjung.

        Lantas, Apa kelebihan lainnya ?


        • Server Download Sendiri: Dengan adanya fitur ini akan membuat kamu lebih mudah dalam mengunduh software ataupun aplikasi. Cukup sekali klik dan software yang anda inginkan akan langsung memulai proses download.

        • Fitur Diskus: Kamu dapat saling berdiskusi dan saling bertukar pikiran dengan pengunjung lainnya. Pada fitur ini, kamu dapat bertanya mengenai sesuatu yang berkaitan dengan software, aplikasi dsb. Dan lebih lagi, untuk menggunakan fitur ini anda tidak perlu membuat akun baru, anda hanya perlu log in dengan akun Facebook anda.

        • Real-Time Chat: Selain berinteraksi dengan pengunjung yang lain, anda bisa berinteraksi langsung dengan JaKa. Namun, kamu masih bisa mengirim email untuk menanyakan sesuatu pada JaKa jika luar dari waktu yang ditentukakan.

        • Up To Date: Software,aplikasi dan tips-tips diupdate hampir setiap harinya. Jadi, tak perlu ke situs sejenis lainnya,
        • Aman dan Berkualitas: Kamu tak perlu takut akan ancaman malware/virus saat mengunduh suatu software. 

        5 comments:

        1. kunjungin artikel ane juga yaa di naufalibnusalam.blogspot.com/2014/04/Review-jalantikuscom.html

          ReplyDelete
        2. bagus gan riviewnya,,,,,mampir juga zaaa dtempat saya,dan jangan lupatinggalkn komentarnya,,,,,,,biar tambah semangat !!! disini http://goresansantri.com/2014/04/05/rahasia-jalantikus-com-download-software-game-dan-tips-triks/

          ReplyDelete

        Thank you. I really appreciate your comment!